download disini
Rabu, 26 September 2012

10 Aplikasi Android buatan Anak Indonesia

Nich gan, ane mau posting tentang aplikasi android. kali ini ane mw share aplikasi buatan anak negeri. aplikasinya juga bisa bersaing loch ama negara lain. dijamin aplikasinya mantaf.... hehehehe

1. Ngomik Mobile

bagi yang suka membaca komik, wajib bagi agan2 memiliki aplikasi buatan anak negeri ini. aplikasi ini relatif mudah di gunakan, karena kita hanya menggeser kekiri atau kekanan untuk mengganti halaman komik. DOWNLOAD DISINI ATAU DISINI


2. Panjat Pinang

nie salah satu game buatan anak indo gan. dalam pembuatannya, game ini mengadopsi permainan yang biasanya diadakan saat hari kemerdekaan RI. nach, bagi agan2 yang belum mencicipi game ini, silahkan cicipi gan. DOWNLOAD DISINI ATAU DISINI


3. Makan di Mana

susah cari tempat makan? aplikasi ini dapat membantu kita mencari tempat makan terdekat loch. jd ketika kita berada di tempat yang asing, kita dapat mencari tempat makan yang recomended untuk di kunjungi. DOWNLOAD DISINI ATAU DISINI


4. Halo Taksi

hmmm, sesuai dengan namanya, aplikasi ini berguna bagi kita yang mw memanggil taksi ke rumah kita atau ke rumah kerabat kita selama masih ada di jangkauan. di aplikasi ini menyimpan berbagai nomor telepon taksi2 yang ada di kota besar. DOWNLOAD DISINI ATAU DISINI


5. Kamus Inggris - Indonesia

bingung mau menterjemakan bahasa indonesia ke bahasa inggris atau sebaliknya, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kita baik mengerjakan tugas bahasa inggris atau mentranslate. jadi kita tidak perlu repot-repot bawa kamus yang besar2 gitu. DOWNLOAD DISINI ATAU DISINI


6. Lacak Paket

bagi agan2 yang suka berbelanja online, kita bisa loch melacak status barang yang kita pesan dengan aplikasi ini. aplikasi ini mendukung pengiriman barang melalui TIKI, JNE, dan Pos. DOWNLOAD DISINI ATAU DISINI


7. Dokterdroid

dengan aplikasi ini, kita bisa dengan mudah mencari aplikasi buatan anak negeri sendiri. jadi ayo kita mulai dukung aplikasi buatan Indonesia. DOWNLOAD DISINI ATAU DISINI


8. Doa Harian

nah, bagi agan2 yang ingin menghafal atau lupa akan doa doa harian, nich aplikasi bisa membantu kita untuk mencari doa harian yang diinginkan. DOWNLOAD DISINI ATAU DISINI


9. Tabloid Pulsa

nich aplikasi yang dibuat oleh majalah tabloid pulsa loch. jadi agan2 yang mau mencari review harga atau artikel2. agan bisa instal aplikasi ini. penggunaannya cukup mudah. DOWNLOAD DISINI ATAU DISINI


10. Bola.net

Aplikasi ini menyediakan hasil pertandingan, profil dan foto pemain. Liputan Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Indonesia, berita sepak bola dari seluruh dunia serta gaya hidup para pemain dan WAGS di luar lapangan. DOWNLOAD DISINI ATAU DISINI

Dan masiiiiiiihhh banyak lagi aplikasi android buatan anak negeri, ayo kita mulai dukung dan tingkatkan pembuatan aplikasi berbasis android maupun lainnya. Terima Kasih sudah membaca artikel saya.
Title: 10 Aplikasi Android buatan Anak Indonesia; Written by Andry P.L; Rating: 5 dari 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar